Pages

KERJASAMA MODAL USAHA

KERJASAMA adalah suatu usaha bersama antara orang perorangan atau kelompok untuk mencapai tujuan bersama. Manusia adalah mahluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri tanpa orang lain. Hal tersebutlah yang mendasari bahawa Kerja Sama itu adalah sangat amat penting.
Berikut adalah bentuk-bentuk kerasama yang digunakan dalam istilah :
1.       Bargaining, yaitu perjanjian mengenai pertukaran barang-barang dan jasa antar individu maupun antar kelompok. Dalam arti yang lebih luas, bargaining adalah nilai awal.   
2.       Kooptasi, yaitu penerimaan unsur-unsur baru dalam kepemimpinan atau pelaksanaan politik dalam suatu organisasi, sebagai salah satu cara untuk menghindari terjadinya kegoncangan ataupun kekacauan dalam stabilitas organisasi yang bersangkutan.
3.       Koalisi, yaitu gabungan atau kombinasi dua kelompok atau lebih yang memiliki tujuan sama dan berusaha untuk mencapai tujuan tersebut.
4.       Join Venture, yaitu bentuk kerjasama yang dilakukan oleh dua perusahaan dalam melaksanakan seatua pekerjaan/proyek.

PENGANTAR
Harga kebutuhan kita sehari-hari terus meningkat sementara penghasilan kita tetap. Sebagai Karyawan mungkin mengalami peningkatan upah, namun kami yakin bahwa peningkatan itu hanya mampu menutupi kebutuhan rumah saja. Lantas, apakah kita harus menelantarkan diri kita untuk tidak menikmati fasilitas hidu yang tersedia dalam dunia ini? Bagi yang masih hidup seorang diri itu masih mungkin. Bagaimana bagi rekan-rekan yang sudah berkaluarga? Sanggupkah hati rekan-rekan menelantarkan anak dan istri anda? Kami yakin tidak.

DUTA PARGAMPUALAN itu Apa?
DUTA PARGAMPUALAN adalah terdiri dari dua kata: DUTA dan PARGAMPUALAN.
DUTA diambil dari bahasa inggris yang artinya adalah Perwakilan. PARGAMPUALAN terdiri dari dua kata satu awalan par yang artinya tempat, dan gampual adalah nama ikan di Sumatera Utara Kabupaten Simalungun, serta lan adalah akhiran kata. Maka dapat diartikan bahwa DUTA PARGAMPUALAN adalah Perwakilan dari Pargampualan yaitu salah satu dusun terpencil dari Provinsi Sumatera Utara, kabuaten Simalungun Kotamadya Pematang Siantar, Kec. Panombean Pane.
DUTA PARGAMPUALAN adalah Pengumpul Masalah dan Pemberi Solusi.

DUTA PARGAMPUALAN hadir untuk kita. KITA siapa?
1.       KITA yang BUTUH MODAL untuk USAHA.
Lamanya KITA bekerja diperusahaan, tidak menjamin bahwa kita meiliki MODAL untuk USAHA.
Lamanya KITA mencari pekerjaan (pengangguran), akan menambah beban bagi orang-orang terdekat kita.
Lamanya KITA mengambil keputusan untuk Buka Usaha, Kita berbaik hati kepada orang lain dengan mendahulukan kepentingan mereka Buka Usaha lebih dulu dibandingkan kita.
Inilah penawaran terbaik DUTA PARGAMPUALAN untuk kita yang BUTUH MODAL USAHA.
Persyaratan :
Ajukan Proposal Anda ke dutapargampualan@gmail.com
proposalnya harus menjelaskan poin-poin sebagai berikut ;
-          Data Pribadi
-          Jenis Usaha
-          Tempat Usaha
-          Analisa Kerugian dan Keuntungan Usaha
Ket :
Kami akan pelajari Proposal anda dalam 7 hari kerja, dan kami akan jawab pada hari ke-8. Terhitung sejak tanggal pengiriman Anda.

2.       KITA yang MEMILIKI MODAL namun TIDAK TAHU MENGELOLANYA.
Lamanya KITA bekerja diperusahaan, mungkin saja telah mengumpulkan banyak uang namun masih takut meninggalkan pekerjaan.  
Lamanya KITA mencari pekerjaan (pengangguran), mungkin saja pengangguran yang hidup ditengah-tengah orang terdekat yang memiliki banyak uang.
Lamanya KITA mengambil keputusan untuk Buka Usaha, mungkin saja memiliki uang tapi bungung mau buka usaha apa.
Inilah penawaran terbaik DUTA PARGAMPUALAN untuk kita yang PEMILIK MODAL.
Kami memiliki banyak partner yang memiliki ide-ide brilliant yang mampu mengelola uang anda dan mengantarkan anda pada level INVESTOR yang disebut juga dengan istilah “uang yang bekerja mencari uang”.


No comments:

Post a Comment